Cara Membuat Bullet (Titik) di Lembar Kerja MS Word

Cara membuat bullet (titik) di lembar kerja MS Word,- Pernahkah anda melihat titik yang menggantikan nomor di sebuah buku atau halaman lain, mungkin dari sebagian mungkin pernah, Lalu apa istilah dari titik yang menggantikan nomor tersebut? Istilah untuk titik yang menggantikan nomor (numbering) tersebut adalah Bullet. Lalu apa fungsi dari Bullet ini? Sama seperti numbering atau angka, Bullet berfungsi untuk menggantikan angka, biasanya juga digunakan bila sudah menggunakan angka tapi masih perlu angka lagi. Nah oleh karena itu angka kedua harus diubah dan salah satunya digantikan oleh Bullet ini.

Untuk membuat bulet pada komputer ataupun laptop tidak sembarangan, ada beberapa software yang harus digunakan bila ingin membuat sebuah Bullet. Karena tidak semua software khususnya yang pengolah kata tersedia fitur Bullet ini, tapi bila Anda mempunyai software apikasi pengolah kata Microsoft Word, membuat sebuah Bullet akan sangat mudah. Membuat Bullet pada lembar kerja MS Word adalah salah satu teknik dasar dalam penggunaan MS Word, karena pada berbagai tugas Bullet banyak digunakan.

Nah oleh karena itu kenapa membuat Bullet pada MS Word perlu dikuasai. Membuat Bullet pada MS Word tidak terlalu sulit karena kita hanya perlu menggunakan fitur Bullet lalu tinggal menuliskan kalimat yang dibulletkan. Terlebih lagi Bullet banyak macamnya di MS Word yang bisa digunakan, seperti panah, ceklist, kotak, dan masih banyak lagi. Nah untuk tutorial membuatnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membuat Bullet di Lembar Kerja MS Word

Langkah #1 - Pertama silahkan buka lembar kerja MS Word, lalu untuk membuat titik Bullet bisa klik langsung pada fitur Bullet dibagian atas dan pilih juga bentuk Bulletnya. Kemudian tinggal ketikkan kalimat/kata setelah bullet tersebut, dan untuk menambah Bullet tinggal tekan enter pada keyboard.

Langkah #2 - Untuk cara kedua ini bisa anda lakukan setelah membuat kalimat/katanya terlebih dahulu, Caranya tinggal blog kata/kalimat yang ingin diberi bullet, lalu klik fitur Bullet.


Langkah #3 - Selesai!

Nah mudah bukan cara memberi Bullet pada lembar kerja MS Word, untuk selanjutnya anda juga bisa mengganti Bulletnya dengan yang lebih keren seperti Bullet Cheklist, Kotak, dan lain sebagainya. Demikian tips mengenai MS Word yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

1 Response to "Cara Membuat Bullet (Titik) di Lembar Kerja MS Word"

Komentar anda akan di moderasi terlebih dahulu baru akan di publish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel