Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saat akan menangkap bola lurus glove dihadapkan ke arah?

Softball adalah olahraga yang dimainkan oleh dua tim yang beranggotakan sembilan orang, yang menggunakan bola bundar yang lebih besar dan lebih lunak dari bola bisbol.

Tujuan permainan adalah untuk mencetak poin dengan menempatkan bola di daerah bermain yang dijaga oleh tim lawan dan berlari mengelilingi lapangan.

Softball biasanya dimainkan di lapangan yang lebih kecil dari lapangan bisbol, dengan jarak antara tiang dasar yang lebih pendek dan jarak pitching yang lebih dekat.

Olahraga ini populer di seluruh dunia, dan terutama diminati oleh wanita dan anak perempuan. 

Pertanyaan

Saat akan menangkap bola lurus glove dihadapkan ke arah ...

A. Atas
B. Bawah
C. Samping
D. Depan
E. Belakang

Jawaban

Saat akan menangkap bola lurus glove dihadapkan ke arah depan.

Jawabannya adalah D. Depan

Pembahasan

Saat akan menangkap bola lurus dalam permainan bisbol atau softball, pemain harus menghadapkan glove atau sarung tangan ke arah depan dengan telapak tangan menghadap ke atas.

Hal ini dilakukan agar bola bisa langsung masuk ke dalam glove dengan mudah ketika bola datang. Selain itu, posisi badan juga harus diatur sehingga pemain berada di bawah bola dan dapat menangkap bola dengan mudah.

Penempatan kaki yang tepat juga diperlukan agar pemain dapat menjaga keseimbangan dan memaksimalkan kelincahan dalam menangkap bola.

Baca juga: Pemain yang bertugas melempar bola yang akan dipukul disebut?

Nah itulah dia artikel tentang pertanyan "Saat akan menangkap bola lurus glove dihadapkan ke arah" beserta jawaban dan penjelasan. Demikian artikel yang dapat kimtuck.com bagikan dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Saat akan menangkap bola lurus glove dihadapkan ke arah?"