Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio adalah lingkaran rasi bintang yang disimbolkan dengan hewan Kalajengking. Kalajengking merupakan binatang yang mampu meloncat, dan melakukan penyerangan secara tiba-tiba. Serangga berkilat, berkaki delapan, menuntut kehidupan pertapa, berburu di malam hari dan beristirahat pada siang hari di bawah batu di dalam lubang yang dalam.

Kalajengking mudah dikenali karena ekornya yang panjang dan berbuku-buku dengan kait bisa yang mematikan. Menyerang lawannya dengan cara memikul lengkung punggung dengan harapan bisa mengintimidasi kawan lain yang memusuhinya. Simbol zodiak Scorpio adalah Kalajengking yang sedang bertapa dengan ekor bersengat.


Planet yang Mempengaruhi: Pluto

Planet yang dikenal sangat jauh dari Matahari ini (dalam sistem solar), menempuh rata-rata 248 tahun untuk mengembara melewati duabelas tanda zodiak (tidak pernah dicapai secara penuh). Planet ini menunjukkan kekuatan regenerasi diri (mengubah bentuk), memiliki kemampuan mengukur sesuatu serta mengesampingkan hal-hal yang bersifat kuno. Dinyatakan sebagai planet maskulin, mewakili kemampuan membebaskan diri dari tekanan-tekanan atau situasi yang mengekang.

Potensi Emosi yang Ditunjukkan Planet Pluto

Orang Scorpio tidak mau dikalahkan dan mereka sangat cerdas, sikapnya tenang dalam mencapai impian-impian pribadinya. Mereka lebih berkembang berada dalam kompetisi yang keras. Baginya kemenangan merupakan hal yang mutlak dalam setiap pertandingan. Namun mereka bukanlah seorang kekasih yang profesional tetapi jangan coba-coba memperdayakan kaum Scorpio.

Elemen: Air

Tanda-tanda air menunjukkan reaksi instingtif untuk mendorong kedalaman emosi dan refleksi. Air merupakan elemen basah yang mengalir secara responsif, bagian bawahnya berlumpur. Bila airnya berlimpah menjadi air pasang/air bah (emosi) yang menggelombang dan menenggelamkan siapa saja.

Kualitas: Tetap, Negatif

Tanda-tanda tetap dimanifestasikan sebagai ketabahan yang tak dapat digerakka, bersikap keras kepala seperti karang terjal yang terkurung dalam tanah. Citra sebagai karang ini akan selalu ada dalam ingatan orang Scorpio, sehingga mereka sangat mengerti bagaimana mendemonstrasikan sesuatu dengan cara-cara tertentu. Selalu melakukan pendekatan dengan "cara bersikap".

Tanda-tanda Tetap yang dominan juga menunjukkan bahwa iman dan kepercayaan diri mereka sangat kuat walaupun sedang menghadapi kejadian yang berlawanan dengan pendiriannya. Sedangkan tanda negatif menunjukkan kepandaian dalam menerima segala hal, bersifat introversi dan represi mengenai kemauan dan kebutuhan.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Scorpio

Dianggap ekstemis yang tinggal di karang curam. Ahli dalam meramal nasib atau musibah yang brilian. Orang scorpio tampak selalu muram, suka menyiksa diri bila mengejar mimpi. Kurang pengertian, bisa mencintai bisa juga membenci, namun tidak pernah mau mengenal. Scorpio sering bertindak kejam dan tidak istilah setengah-setengah baginya (tiak kenal kompromi.

Orang Scorpio penuh misteri dan menjalankan tugasnya dengan cara yang misteri pula. Mudah terpengaruh oleh hal-hal yang gaib, senang menyelidiki hal yang aneh termasuk pengalaman-pengalaman relijius. Suka membuat hal-hal yang tak terduga, sedikit kurang ajar dan bicaranya kasar.

Ia termasuk orang pendendam pada siapa saja yang dianggapnya melawan, sebaliknya ia sangat setia pada sahabat baiknya. Hal itu disebabkan ia berpikir dan merasakan dengan intensitas.

Kesimpulan dari Zodiak Scorpio

Jadi kesimpulannya, para Scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Kebanyakan dari mereka suka bekerja keras, terutama dalam meraih tujuannya dan juga posesif. Mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Dan yang paling unik, mereka tidak menyukai kelemahan dalam diri mereka maupun dalam diri orang lain.

0 Response to "Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)"

Post a Comment

Komentar anda akan di moderasi terlebih dahulu baru akan di publish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel