Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter dan Sifat Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah lingkaran rasi bintang yang disimbolkan dengan Timbangan. Libra siap berindak sebagai "Burung Merpati Perdamaian" dalam percintaan maupun peperangan. Seorang diplomat alam yang piawai dalam menimbang antara pro dan kontra, berada di luar pertempuran yang haus darah. Simbol Libra adalah Sepasang timbangan emas dengan neraca abadi, berkilauan.


Planet yang Mempengaruhi: Venus

Venus merupakan planet terdekat kedua (di luar Bumi) dengan Matahari, sesudah planet Mercury dalam sistem solar. Mengembara melewati dua belas tanda zodiak rata-rata 224 haru. Menunjukkan kemampuan untuk memikat dan mengembalikan cinta dan kasih sayang. Selalu berusaha untuk mengatur kepuasan setiap sahabatnya. Dinyatakan sebagai Planet Feminim yang mewakili apresiasi kecenderungan akan kesenangan yang mengarah pada kepribadian harmonis.

Potensi Cinta yang Ditunjukkan oleh Tanda Venus

Respon terhadap cinta atau kasih sayang disebabkan oleh gabungan apresiasi intelektual yang kurang lazim dengan tingkah laku romantis. Sehingga ia menunjukkan cinta yang berasal dari pembawaan dengan standar bimbingan tinggi, namun masih mampu bertumpu pada penampilan luar.

Elemen: Udara

Tanda-tanda udara menunjukkan reaksi insting untuk mendorong, menerangi berdasarkan kecerdasan dan memberikan respon "berawan". Karena udara adalah gas yang dingin dan merupakan elemen bertiup, mereka sering terbang tinggi untuk melihat apa saja dengan lensa intelek yang cemerlang. Udara menyukai kata-kata, konsep, dan ide-ide yang menggelisahkan dunia, muncul dengan hembusan angin yang bertiup ke segala arah.

Kualitas: Cardinal, Positif

Positif dalam mengekspresikand iri, ekstroversi dalam menyatakan kemauan dan kebutuhan. Cardinal dinyatakan sebagai dorongan pengendali yang aktif, ibarat orang yang melemparkan lembing, yang mengetahui bagaimana harus melakukannya, dengan cara biasa, paksaan ataukah dengan pendekatan. Tanda Cardinal juga diartikan sebagai kekuatan, dengan tujuan instingtif dan obyektif.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Libra

Sepasang timbangan emas dengan desain khusus (klasik), termasuk neraca periuk yang tergantung pada neraca penimbang tengah yang dilengkapi dengan tongkat ramping, agar bisa tercapai pertimbangan abadi dalam posisi kesamaan yang mutlak. Gerakannya mampu mencapai ketingkat yang paling sederhana (lapisan bawah).

Orang Libra bersikap mekanistis, berfikir sederhana (tidak canggih), membenci perubahan. Lebih tepat bila ia disebut sebagai pembimbing bijaksana yang tidak menyukai pembicaraan. Yang mereka inginkan hanyalah keseimbangan hidup yang membuat perasaan tenang serta bisa menikmati kesenangan dalam dunia yang beradab.

Karena kurangnya respon hal-hal yang tidak harmonis, ia sering terjebak dalam keragu-raguan. Selalu menempatkan kebanggaan dan kemarahan dalam proporsi tidak seimbang. Orang Libra tidak dapat bekerja sama dengan orang yang tidak mempunyai etika dan lebih suka bekerja dalam kesendirian.

Post a Comment for "Karakter dan Sifat Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)"