Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter dan Sifat Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo adalah lingkaran rasi bintang yang disimbolkan dengan Singa. Singa memiliki kemantapan iman dalam Pembagian Hak-Hak Raja (Divine Right of King) sepanjang mereka adalah Raja yang mempunyai hak istimewa. Kepribadian Singa ditunjukkan sebagai Pengeran Hutan Beton (Lord of Concrete Jungle). Simbol Leo: ingin dihormati sebagai Raja Hutan.


Planet yang Mempengaruhi: Matahari

Matahari memberikan sinar, panas, dan energi yang dapat berlangsung terus keberadaannya. Tiga puluh hari bergerak melewati setiap tanda zodiak, sehingga ia memerlukan waktu setahun penuh untuk melewati dua belas zodiak. Menunjukkan kemauan serta kepercayaan diri yang kuat. Dinyatakan sebagai Planet Maskulin yang memiliki semua pengaruh maskulin pada sendi kehidupan seperti figur seorang ayah atau Penguasa Jantan.

Dasar Alami yang Ditunjukkan oleh Matahari

Planet ini telah membuat mereka menjadi murah hati, namun bersifat menekan dan autokrasi dan berwawasan luas. Dasar pendekatan yang dimilikinya adalah "memberi komando". Orang Leo mudah terpengaruh oleh kemalasan, senang dipuji dan berlagak suka mengambil muka.

Elemen: Api

Tanda-tanda api menujukkan raksi instingtif dengan dorongan yang cepat, impulsif serta berapi-api. Karena api dikenal sangat panas, maka elemennya gampang sekali menguap, sehingga orang leo penuh antusias namun cepat pula menghilang. Api serangannya berkobar-kobar dengan hebat dan muncul bersama rangsangan yang melalap segalanya.

Kualitas: Tetap, Positif

Tanda-tanda yang tetap dimanifestasikan sebagai ketabahan, tak dapat digerakkan, sikap keras kepala seperti karang terjal yang terkurung tanah. Citra sebagai karang ini akan tetap dalam ingatan orang Leo, sehingga mereka mengerti bagaimana masing-masing didemonstrasikan dengan cara-cara tertentu, dengan pendekatan yang tak dapat digerakkan.

Tanda-tanda ketetapan yang dominan mencantumkan bahwa iman dan kepercayaan diri mereka sangat kuat walaupun sedang menghadapi kejadian yang berlawanan dengan pendiriannya. Tanda positif menunjukkan pengekspresian diri, ekstroversi dalam menyatakan kemauan dan kebutuhan.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Leo

Kucing Jantan (carnivora) besar yang dikenal sebagai si Raja Hutan, patut dihormati meskipun pembawaannya malas. Pada awal jaman sejarah, dalam rumah tangga istana ia dipandang sebagai binatang kerajaan. Pengiringnya singa betina kecil, seorang pemuda dan seekor bayi anak harimau.

Si Raja Hutan menghendaki singa betina berburu (mencari mangsa) untuk dirinya. Sementara Sang Raja Hutan sendiri hanya menguap, melahap daging hasil buruan sambil meraung dan sesekali mengancam. Kepribadian Singa digolongkan suka menganiaya, mempunyai kepercayaan yang tetap, membagi hak-hak raja sepanjang mereka adalah Raja atau Ratu yang mempunyai hak.

Sudut Pandang Zodiak Leo

Megah dalam kebiasaan, memberi komando dan bimbingan, membatasi pembicaraannya, memperkuat otot lengan dengan beberapa latihan. Memajukan kerajaan dengan cara khusus (tak lazim), dan suka memaafkan.

Ciri utama kepribadian Singa adalah semangat pada segala hal yang berhubungan dengan gaya hidup tinggi serta kepandaiannya. Fisiknya rata-rata berwarna sawo matang, berbahu lebar dengan pinggang langsing dan jalannya lemah gemulai.

Tidak pernah berbuat picik, namun sering bertindak gila (melampaui batas), dan kadangkala bertingkah lucu seperti seorang pelawak. Singa ingin selalu dicinta karena berbagai alasan. Kekuasaan adalah kekuatan motovasinya. Tak dapat membuang kebiasaan yang terlarang meskipun ditukar dengan kesenangan lain. Jangan bermain "Top Cat" dengan Singa.

Post a Comment for "Karakter dan Sifat Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)"