Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter dan Sifat Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini adalah lingkaran rasi bintang yang disimbolkan dengan Anak Kembar. Kepribadian anak kembar selalu menuju kesulitan ganda dalam jiwa yang bersemangat tunggal. Dalam usia kronologisnya, mereka tidak pernah kehilangan gaya remaja yang ingin mengetahui masalah-masalah duniawi. Simbol zodiak Gemini adalah berbadan rangkat dengan ingatan rangkap anak kembar surga.


Planet yang Mempengaruhi: Mercury (Merkurius)

Mercury atau merkurius merupakan planet yang paling kecil dan paling dekat dengan Matahari. Oleh karena itu, ia selalu menempati tanda yang sama seperti Mahatari atau yang berdekatan dengan tanda itu. Dinyatakan sebagai planet netral yang menyerap energi planet lain yang terlihat. Rata-rata berjalan/mengembara melewati dua belas tanda zodiak dalam delapan puluh hari. Menunjukkan kemampuan berkomunikasi secara alamiah dan mampu menafsirkan semua kebutuhannya.

Potensi Mental yang Ditunjukkan Planet Mercury

Ingatan orang-orang Gemini sangat cepat dan cemerlang. Aktivitas pikirannya selalu gelisah, pandangannya selalu berubah tanpa kecuali.

Orang dengan zodiak Gemini di kenal sebagai sosok yang memiliki banyak akal, memiliki komunikasi bahasa yang baik, berpengetahuan, dan mampu berpikir cepat.

Elemen: Udara

Tanda-tanda udara menunjukkan reaksi insting untuk mendorong, menerangi berdasarkan kecerdasan dan memberikan respon "berawan". Karena udara adalah gas yang dingin dan merupakan elemen bertiup, maka mereka sering terbang tinggi untuk melihat apa saja dengan lensa inteleknya yang cemerlang. Udara menyukai kata-kata, konsep, dan ide-ide yang menggambarkan dunia, muncul seperti hembusan atau pusaran angin yang bertiup ke segala arah.

Kualitas: Mutable, Positif

Tanda yang berubah-ubah dimanifestasikan sebagai kegelisahan, dapat berubah dan mudah beradaptasi ibarat bambu yang melengkung bila tertiup angin. Orang Gemini sangat mengerti bagimana harus melakukan sesuatu dengan semestinya dna luwes dalam pendekatannya sehingga ia mudah diterima dimana saja.

Bila menghadapi lawannya, ia berguling-guling sambil menusuk mengikuti irama. Tak jarang ia mengganti topiknya agar kelihatan lebih cantik. Tanda positif menunjukkan pengekspresian diri, ekstroversi dalam menyatakan kemauan dan kebutuhan.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Gemini

Anak kembar laki-laki, separuh dewasa, separuh dapat mati, berlawanan temperamennya. Pasangan zodiak utamanya adalah keturunan kembar yang sangat khusus seperti keturunan Zeus (dewa Yunani) dan Leda (ratu Sparta). Zeus sangat terkenal dengan keberaniannya (melemparkan halilintar), menimbang keadilan dan menghilang di pegunungan untuk menikah.

Sudut Pandang Zodiak Taurus

Sangat bijaksana, waspada, sangat ramah, dan simpatik. Cara bicaranya berlangsung secara kronologis tanpa kehilangan gaya remaja. Gaya hidup kepribadian Anak kembar laki-laki berdasarkan pada teori : dua kepala lebih baik daripada satu kepala.

Mereka memiliki kepribadian anak kembar yang berbeda ibarat kapur dan keju. Sehingga tak jarang mereka mendapatkan kesulitan ganda. Hasilnya, frase penemuan yang paling dekat dan paling dicintai. Orang gemini diibaratkan "dua muka" dan "dua kesempatan" yang cenderung meloncat lewat bagian samping meskipun mereka tidak ada niat untuk memperdaya.

Sering mengambil buih pada permukaan kehidupan, menenangkan dengan mengandalkan kecepatan yang dimilikinya. Kebijaksanaan yang diambil selalu berisi ganda. Bicaranya lancar dan berterus terang, timbul tenggelam seperti kucing Cheshire. Kecepatan dalam menangani berbagai hal merupakan motivasi Anak Kembar.

Post a Comment for "Karakter dan Sifat Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)"