Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter dan Sifat Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus adalah lingkaran hewan yang disimbolkan lembu jantan. Melibatkan hawa nafsu yang berhubungan dengan kecantikan. Serakah pada tempat-tempat yang menyenangkan untuk berjalan-jalan sambil mengendus-ngendus bunga bahkan berguling-guling di atas clover (tanaman semanggi berdaun tiga dan empat). Simbol zodiak taurus adalah lembu jantan dengan tanduk panjang, dan teguh dalam melindungi gerombolannya.


Planet yang Mempengaruhi: Venus

Venus merupakan planet terdekat kedua dengan Matahari (di luar Bumi), sesudah Mercury dalam sistem solar. Mengembara melalui duabelas tanda zodiak rata-rata dalam 224 hari. Mneunjukkan kemampuan untuk memikat dan mengembalikan cinta atau kasih sayang. Mendesak untuk mengatur kepuasan untuk setiap sahabatnya. Dinyatakan sebagai Planet Feminim mewakili apresiasi kecenderungan dan kesenangan yang menuju ke arah kepribadian harmonis.
Karakter dan sifat zodiak Taurus dikenal sebagai sosok yang lembut, penyayang, dan sangat bersahabat. Mereka juga cenderung memiliki kecerdasan yang tinggi, mandiri dan jujur.

Elemen: Bumi

Bumi merupakan elemen yang padat dan keras, maka ia membentuk pribadi yang tabah, mudah tergantung pada satu hal, kalem dan sportif. Bumi merupakan tanah di bawah kaki dan sering dianggap datar dan tegar. Orang Taurus sangat mencintai pekerjaan, melakukannya dengan tidak spontan. Bumi menimbulkan kekuatan, tetapi bisa pula menciptakan lubang karena suatu tekanan tertentu.

Kualitas: Tetap, Negatif

Tanda-tanda tetap dimanifestasikan sebagai ketabahan yang tak dapat digerakkan, bersikap keras kepala seperti karang terjal yang terkurung dalam tanah. Citra sebagai karang ini akan selalu ada dalam ingatan orang Taurus, sehingga mereka sangat mengerti bagaimana mendemonstrasikan sesuatu dengan cara-cara tertentu. Selalu melakukan pendekatan dengan "cara bersikap".

Tanda-tanda tetap yang dominan juga menunjukkan bahwa iman dan kepercayaan diri mereka sangat kuat walaupun sedang menghadapi kejadian yang berlawanan dengan pendiriannya. Sedangkan tanda negatif menunjukkan kepandaian dalam menerima segala hal, bersifat introversi dan represi mengenai kemauan dan kebutuhan.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Taurus

Binatang jantan yang bodoh, mempunyai kebiasaan memamah biak. Binatang yang sudah dijinakkan sejak jaman prasejarah ini, diatur secara alami untuk membimbing kelompok sapi betina yang masih kecil atau yang sedang beranak. Selalu rajin mencari rumput yang enak untuk kelompoknya. Menanduk siapa saja yang merintangi kedamaian hidupnya.

Kepribadian Lembu Jantan selalu berhubungan dengan hawa nafsu dan kecantikan. Berkeinginan untuk memuaskan rekannya meskipun ia harus berguling-guling di atas padang rumput. bila ia sedang melakukan hal tersebut, jangan coba-coba untuk merintanginya, karena gempa bumi yang akan kita dapatkan.

Sudut Pandang Zodiak Taurus

Berdasarkan sudut pandangnya, tidak ada seorang pun yang dapat menyatakan bahwa ia adalah seorang yang tamak. Walaupun mereka sangat keras kepala, ia muak dengan segala macam perdebatan. Keras hati dan cara bicaranya pelan. Selalu berusaha untuk menemukan kelompoknya di oase padang pasir.

Kepribadian lembu jantan pada umumnya tenang, menyenangkan, senang akan kesederhanaan serta mau meluangkan waktu untuk berpikir sambil mengawasi rerumputan. Kesempurnaan merupakan kebanggaan dan kesukaannya.

Walaupun mereka kurang pandai dan lamban bekerja, namun mereka pandai dalam mempersiapkan rencana jangka panjang dengan penuh ketekunan. Tidak terbiasa dengan usaha-usaha yang sifatnya mendadak (insidentil). Konstruktif merupakan kekuatan motivasi lembu jantan. Jangan mencoba untuk mendorong atau mendesak kepribadian lembu jantan. Di lingkungannya mereka tidak bisa menerima keburukan, teman yang suka menonjolkan diri atau masyarakat yang selalu gelisah.

Post a Comment for "Karakter dan Sifat Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)"