Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter dan Sifat Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries adalah lingkaran hewan yang disimbolkan dengan domba jantan. Domba jantan yang dilahirkan untuk memimpin kelompoknya, melindungi dari serangan orang lain dan selalu ingin mengundukkan domba betina di berbagai kesempatan. Simbol zodiak aries adalah seekor domba dengan tanduk yang melengkung.


Planet Yang Mempengaruhi: Mars

Mars adalah planet yang terdekat ketiga (di luar bumi) dengan Matahari dalam sistem solar. Melewati kedua belas tanda zodiac lainnya rata-rata dalam satu tahun dan 322 hari. Dinyatakan sebagai planet maskulin, mewakili keberanian, kemampuan ketahanan fisik, tipe seksual serta kemampuan mempertahankan diri dalam persaiangan yang mendesak.
Karakter dan sifat zodiak Taurus, agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi. Selain itu aries juga merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Dan yang paling unik dari mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi.

Elemen: Api

Tanda-tanda api menunjukkan reaksi instingtif dengan dorongan yang cepat, impulsif dan berapi-api. Karena api dikenal sangat panas, maka elemennya gampang sekali menguap sehingga orang aries sangat penuh antusias, cepat tarikannya, vital dan panas. Api serangannya berkobar-kobar dengan hebatnya, muncul bersamaan dengan rangsangan yang melalap segalanya.

Kualitas: Cardinal, Positif

Cardinal dinyatakan sebagai dorongan pengendali yang aktif ibarat melemparkan lembing, yang bisa mengetahui bagaimana harus melakukan sesuatu, dengan cara biasa, paksaan atau pendekatan. Tanda Cardinal diartikan sebagai seorang yang mempunyai kekuatan, tujuannya instingtif dan obyektif. Positif dalam mengekspresikan diri, ekstroversi dalam menyatakan kemauan dan kebutuhan.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Aries

Kehidupan domba jantan keadaannya paradoks. Binatang ini cepat berburu nafsu, sangat konvensional (tidak bisa merubah adat kebiasaannya), memiliki rasa dendam yang membahayakan (tampak dari tanduknya).

Mereka idealis namun keras kepala. Dalam mengejar mimpinya selalu membuat kegemparan di mana berada sepanjang ia merasa seseorang lebih besar dibanding dirinya dan tidak mengunci pintu pagarnya.

Mereka akan terus menuntun kita untuk mau mempercayai bahwa dirinya adalah salah satu delapan keajaiban dunia walaupun sebenarnya ia ragu-ragu dalam menyatakan itu. Sikapnya kasar dalam berbagai hal, angkuh namun terus terang. Percaya pada jalan yang selalu ditempuhnya setiap hari, walaupun ia telah menginjak-injak bunga di taman.

Masalah yang sering dihadapi zodiak aries adalah masalah keluarga, sehingga mereka menjadi nervous dan malu. Bernafsu menyerbu, berani mengadu untung, senang berkompetisi dan adil dalam membuat keputusan. Ide-idenya sangat cemerlang tapi ia tidak dapat menerima perintah dari teman-teman yang dianggapnya tidak komunikatif dan pembohong.

Post a Comment for "Karakter dan Sifat Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)"