Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) di MS Word

Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) di MS Word - Banyak kemudahan yang di dapat dari penggunaan software Microsoft Word dalam mengolah kata, sehingga menjadikan software Aplikasi Micorosft Word menjadi salah satu software pengolah kata terbaik di dunia dan banyak digunakan. Di Indonesia sendiri penggunaan aplikasi Microsoft Word sudah diajarkan dalam materi pelajaran komputer di sekolah mulai dari tingkat sekolah dasar.

Bagi yang pertama kali atau baru belajar menggunakan MS Word, mungkin kebanyakan akan menganggap bahwa penggunaan MS Word sulit. Tetapi jika sering berinteraksi dengan MS Word pasti mengganggapnya cukup mudah. Banyak sekali dasar-dasar dalam penggunaan MS Word, yang pasti inti dari penggunaan MS Word adalah penulisan teks (mengetik).

Dalam mengetik teks di MS Word juga terdapat beberapa teknik, diantaranya adalah teknik penggunaan teks miring atau Italic. Teks miring atau italic banyak kita temui di berbagai majalah cetak, jadi membuat teks miring di MS Word juga menjadi salah satu dasarteknik penggunaan MS Word.

Jika Anda baru belajar mengenai software aplikasi MS Word, membuat teks menjadi miring (italic) merupakan teknik dasar MS Word yang harus Anda kuasai. Berikut cara mudah membuat teks miring (italic) di MS Word.

Cara Membuat Teks Miring (Italic) di MS Word


1. Pertama disini membuat teks miring (italic) bisa dilakukan sebelum atau sesudah membuat teks, sebagai contoh disini teks sudah jadi dan tinggal di miringin.

2. Caranya tinggal blok teks atau tulisan yang ingin dibuat miring (italic), lalu klik fitur "Italic" di bagian Home. Maka otomatis tulisan akan miring atau berbentuk italic).


3. Atau untuk cara cepatnya bisa tekan (Ctrl+I) pada keyboard.

Nah mudah bukan cara membuat teks miring (italic) di MS Word, demikian artikel mengenai tutorial dasar MS Word yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat,

Post a Comment for "Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) di MS Word"