Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan Lembar Kerja MS Word di Komputer

Cara menyimpan lembar kerja MS Word di komputer - Siapa sih yang tidak kenal dengan software pengolah kata serba bisa Microsoft Word, mungkin kebanyakan dari pengguna komputer ataupun laptop pasti mengetahuinya. Pasalnya, baik saat kita membeli laptop atau komputer baru software aplikasi dari paketan Microsoft Word ini pasti Ada, terlebih lagi disetiap warnet atau tempat pengetikan pasti terdapat Microsoft Word ini.

Microsoft Word disini bisa dikatakan sebagai aplikasi pengolah kata terbaik, bahkan saat ada pelajaran komputer di sekolah pasti MS Word menjadi pembelajaran pertama, khususnya di tingkat sekolah dasar. Pembelajaran mengenai MS Word pasti akan dimulai dari yang paling dasar seperti mengetik, mengatur font, ukuran, dan lain-lain. Tapi tahukah Anda jika pembelajaran MS Word yang terpenting tidak cuman seputar tools saja melainkan cara penyimpanan lembar kerja MS Word.

Menyimpan projek MS Word adalah proses terakhir dalam penggunaan MS Word, hal tersebut agar tugas yang dikerjakan di MS Word tidak hilang. Menyimpan atau lebih tepatnya save, menjadi salah satu hal yang cukup penting dalam pembelajaran dasar MS Word. Nah, jika Anda baru belajar mengenai MS Word dalam belum tahu cara menyimpannya, bisa dilihat dibawah ini.

Cara Menyimpan Lembar Kerja MS Word


Langkah #1 - Pertama, Anggap saja disini Anda sudah menyelesaikan tugas di MS Word dan siap disimpan, kemudian untuk menyimpan tugas tersebut silahkan langsung klik ikon save di pojok kiri atas, atau untuk lebih cepat tekan (Ctrl+S) pada keyboard.


Langkah #2 - Selanjutnya cari tempat atau lokasi folder yang dingin dijadikan tempat menyimpan lembar kerja MS Word ini, jika sudah kasih nama dan klik save.


Langkah #3 - Jika sudah tersimpan coba cek dan buka untuk lebih pastinya.

Nah mudah bukan menyimpan lembar kerja MS Word di komputer, dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan hilangnya tugas yang sudah dikerjakan karena sudah tersimpan di komputer. Demikian tips yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menyimpan Lembar Kerja MS Word di Komputer"