Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memberi Warna Pada Halaman MS Word

Cara memberi warna halaman lembar kerja MS Word,- Microsoft Word atau biasa di sebut MS Word adalah salah satu software aplikasi dari paket pengolah kata Microsoft Office, dimana MS Word ini menjadi aplikasi pengolah kata paling populer. Pada postingan sebelumnya saya membagikan tutorial mengenai cara mengatur jarak space antar paragraf di lembar kerja MS Word. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai MS Word lainnya yakni memberi warna pada page halaman lembar kerja MS Word.

Pemberian warna pada page atau halaman lembar kerja MS Word banyak dilakukan agar tampilan projek lebih bagus dan terkesan unik, terlebih lagi dengan memberi warna pada halaman yang nantinya dicetak dalam bentuk kertas akan lebih praktis bila harus membeli kertas warna. Selain itu pemberian warna dilakukan oleh sebagian orang untuk tugas yang mengharuskan pemberian warna. Untuk memberi warna pada lembar kerja MS Word sangatlah mudah sekali karena MS Word sudah menyediakan fitur untuk mempermudah pembuatannya.

Nah untuk itu bila Anda tidak tahu cara memberi warna pada page atau halaman lembar kerja MS Word bisa diikui tutorial dibawah ini mengenai cara memberi warna pada page lembar kerja MS Word

Cara Memberi Warna Pada Halaman Lembar Kerja MS Word


Sebelum itu tutorial ini bisa dilakukan baik sebelum atau sesudah membuat tugas di lembar kerja MS Word, ok langsung saja berikut tutorialnya.

Langkah #1 - Pertama, silahkan masuk ke menu Page Layout.
Langkah #2 - Kemudian klik fitur "Page Color" dan plih warna yang diinginkan untuk warna halaman.


Langkah #3 - Selesai.

Nah dengan begitu halaman yang sebelumnya hanya berwarna putih polos sekarang sudah berganti warna sesuai yang anda pilih, demikian artikel mengenai cara memberi warna pada lembar kerja MS Word dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Memberi Warna Pada Halaman MS Word"