Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Judul Warna-Warni di MS Word

Cara membuat judul warna-warni di MS Word,- Mendengar kata Microsoft Word pasti tidak asing bagi pengguna komputer atau laptop, pasalnya software pengolah kata ini cukup populer digunakan di dunia bahkan di Indonesia sendiri. Terlebih lagi Microsoft Word sudah banyak diajarkan di sekolah-sekolah yang menyediakan lab komputer, akan tetapi pembelajaran tersebut masih dalam tahap pembelajaran dasar. Seperti mengetik ataupun memasukkan gambar ke Microsoft Word, nah mungkin salah satu yang mungkin juga akan diajarkan dalam materi dasar MS Word adalah membuat WordArt.

WordArt adalah fitur cepat membuat sebuah tulisan dengan barbagai style, fitur ini juga sering diajarkan di sekolah jenjang SD karena pembuatannya yang mudah. Nah berhubung tutorial ini membahas mengenai cara membuat judul tulisan warna-warni, kita juga akan menggunakan fitur dari WordArt ini. Kenapa harus menggunakan fitur WodArt? Alasan sudah saya jelaskan diatas, karena fitur ini cukup mudah membuat sebuah tulisan dengan fitur yang unik namun dengan cara yang simple. Dimana kita hanya memasukkan tulisan yang kita inginkan maka style-nya akan otomatis terbuat.

Nah jika Anda belum tahu cara membuat tulisan keren dengan menggunakan fitur WordArt, disini saya akan sedikit memberikan tutorial mengenai cara membuat judul warna-warna yang juga menggunakan Word, berikut tutorialnya.

Cara Membuat Judul Warna-Warna di MS Word

Langkah #1 - Pertama silahkan buka lembar kerja MS Word,

Langkah #2 - Kemudian untuk ke fitur WordArt silahkan masuk ke menu Insert - WortArt, lalu tinggal pilih menu yang ke-16 (warna-warni).


Langkah #3 - Setelah itu masukkan judul yang ingin dibuat, disini bisa diatur jenis font, ukuran font, dan lain sebagainya. Jika sudah klik OK.


Langkah #4 - Nah hasilnya seperti dibawah ini, disini bisa diatur ukurannya dan jika tidak suka dengan style-nya bisa diganti dibagian atas.


Nah itu saja tutorial cara membuat judul warna-warni keren dengan cara instan, demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaaat.

Post a Comment for "Cara Membuat Judul Warna-Warni di MS Word"