Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kemampuan fisik seseorang dalam beraktivitas sehari hari ditentukan oleh?

Kemampuan fisik adalah kemampuan seseorang untuk melakukan tugas-tugas fisik atau aktivitas yang membutuhkan kekuatan, daya tahan, dan koordinasi tubuh.

Kemampuan fisik ini dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti genetik, diet, olahraga dan latihan, dan kondisi kesehatan. Kemampuan fisik yang baik dapat membantu seseorang dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan mempengaruhi kualitas hidup seseorang.

Oleh karena itu, menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik melalui olahraga dan latihan teratur sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan seseorang.

Pertanyaan

Kemampuan fisik seseorang dalam beraktivitas sehari hari ditentukan oleh ...

A. Tingkat kesehatan seseorang
B. Derajat kebugaran jasmani
C. Besar kecilnya otot
D. Derajat kebugaran jasmani
E. Volume dan daya tahan yang tinggi

Jawaban

Kemampuan fisik seseorang dalam beraktivitas sehari hari ditentukan oleh derajat kebugaran jasmani.

Jawabannya adalah D. Derajat kebugaran jasmani

Pembahasan

Derajat kebugaran jasmani memainkan peran penting dalam menentukan kemampuan fisik seseorang dalam beraktivitas sehari-hari.

Derajat kebugaran jasmani mengacu pada tingkat kondisi fisik seseorang dan mencakup beberapa komponen seperti kekuatan, daya tahan, fleksibilitas, dan keseimbangan.

Seseorang yang memiliki tingkat kebugaran jasmani yang baik akan memiliki kemampuan fisik yang lebih baik dan lebih mampu untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah dan efisien.

Namun, derajat kebugaran jasmani bisa menurun dengan waktu dan usia, oleh karena itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran jasmani melalui olahraga dan aktivitas fisik yang teratur.

Baca juga: Senam irama akan bermanfaat apabila dilakukan dengan?

Nah itulah dia artikel tentang pertanyan "Kemampuan fisik seseorang dalam beraktivitas sehari hari ditentukan oleh" beserta jawaban dan penjelasannya. Demikian artikel yang dapat kimtuck.com bagikan dan semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Kemampuan fisik seseorang dalam beraktivitas sehari hari ditentukan oleh?"