Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Shortcut MS Word ke Dekstop Windows 10

Cara Menampilkan Shortcut MS Word di Desktop Windows 10 - Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai cara menampilkan shortcut Microsoft Word di Windows 8. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini pada Windows 10. Tutorial ini saya buat karena banyak yang masih kebingungan bagaimana cara menampilkan shortcut di Windows 10, karena pengguna komputer cenderung lebih suka klik aplikasi di Dekstop dibanding harus mencari di komputer.

Seperti halnya di Windows 8 ketika kita telah selesai Menginstall Microsoft Office, shortcut MS Office tidak akan langsung berada di dekstop. Jadi kita terpaksa harus mencari shortcut aplikasi Office seperti MS Word lalu mengirimkannya ke Dekstop dan cara ini sering dilakukan oleh pengguna komputer agar shortcut MS Word bisa berada di Dekstop.

Nah, bagi Anda pengguna Windows 10 dan baru saja menginstall Aplikasi Mirosoft Office bisa diikuti cara berikut ini agar shortcut MS Word bisa tampil di Dekstop Windows 10. Berikut tutorialnya.

Cara Menampilkan Shortcut MS Word ke Dekstop Windows 10


Langkah #1 - Pertama silahkan klik ikon pencarian di taksbar Windows 10.


Langkah #2 - Pada kotak pencarian kata kunci "Microsoft  Word". Jika sudah muncul klik kanan pada MS Word tersebut lalu pilih "Open file location".


Langkah #3 - Selanjutnya tinggal klik kanan pada aplikasi MS Word - Send to - Dekstop (create shortcut)


Nah sekarang tinggal lihat hasilnya di Dekstop Windows 10, dengan begitu Anda akan lebih mudah dalam membuka MS Word karena letaknya sudah berada di dekstop Windows 10. Demikian artikel yang dapat saya bagikan mengenai MS Word dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menampilkan Shortcut MS Word ke Dekstop Windows 10"