Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Lembar Kerja atau Halaman Baru di MS Word

Cara menambah lembar kerja ata halaman baru di MS Word - Bagi anda yang pernah berurusan dengan apa yang namanya tugas, pasti tidak asing dengan apa yang namanya Microsoft Word. Dari mulai saat kita SD hal mengenai komputer pertama yang diajarkan di sekolah pastilah mengenai penggunaan Microsoft Word. Hal tersebut dimaksudkan agar siswa nantinya bisa mengerti bahwa aplikasi komputer untuk mengerjakan sebuah tugas adalah Microsoft Word ini.

Banyak teknik dasar dalam penggunaan software Microsoft Word ini, salah satunya adalah menambah lembar kerja atau halaman baru di MS Word. Karena memang pada dasarnya jika mengerjakan tugas yang banyak di MS Word tentunya memerlukan beberapa halaman baru. Satu halaman di MS Word tersebut sama dengan satu lembar kertas standart pencetakan, seperti kertas HVS,

Jadi jika nanti ita mencetak tugas ke dalam bentuk kertas yang mengharuskan menggunakan banyak lembar pastinya kita memerukan banyak lembar kerja baru di MS Word. Untuk menambah halaman baru di MS Word sepertinya tidak terlalu sulit karena biasanya kita akan menaruh kursor di bawah sendiri lalu tekan enter dan halaman baru otomatis akan tertambah.

Namun cara tersebut kurang efektif, karena MS Word sendiri sudah menyediakan fitur untuk menambah halaman baru di MS Word. Nah buat Anda yang baru belajar MS Word bisa diikuti cara berikut ini mengenai cara menambah halaman baru di MS Word.


Cara Menambah Halaman Baru di MS Word


Langkah #1 - Pertama silahkan buka MS Word Anda, sebagai contoh saya menggunakan MS Word 2007.

Langkah #2 - Untuk menambah halaman baru cukup masuk ke menu Insert, lalu klik fitur "Blank page".


Langkah #3 - Secara otomatis halaman baru akan tertambah dibagian bawah.

Nah itulah cara mudah menambah halaman baru di lembar kerja MS Word, demikian artikel tutorial mengenai MS Word dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menambah Lembar Kerja atau Halaman Baru di MS Word"