Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibawah ini yang bukan merupakan cabang-cabang seni adalah?

Cabang seni adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jenis-jenis seni yang berbeda, yang masing-masing memiliki ciri khas dan karakteristiknya sendiri.

Seni merupakan ekspresi kreativitas manusia yang menghasilkan karya yang dihasilkan dari imajinasi, pengalaman, dan perasaan seseorang.

Seni memiliki beberapa cabang diantaranya cabang sei rupa, seni musik, seni teater, seni film, seni sastra, seni peran, seni suara, dan seni kriya.

Setiap cabang seni memiliki ciri khas dan karakteristik yang berbeda, namun pada intinya semuanya merupakan bentuk ekspresi kreativitas manusia. 

Pertanyaan

Dibawah ini yang bukan merupakan cabang-cabang seni adalah ...

A. Tari
B. Suara
C. Bela diri
D. Peran
E. Rupa

Jawaban

Dibawah ini yang bukan merupakan cabang-cabang seni adalah bela diri.

Jawabannya adalah C. Bela diri

Penjelasan

Yang bukan merupakan cabang-cabang seni adalah bela diri. Bela diri bukan merupakan salah satu dari cabang-cabang seni yang umumnya diakui dan dianggap sebagai bentuk ekspresi seni. Bela diri lebih dianggap sebagai kegiatan olahraga atau metode pertahanan diri.

Meskipun begitu, ada beberapa bentuk bela diri yang memiliki unsur seni dalam gerakan dan tekniknya, seperti taekwondo, kungfu, capoeira, dan sebagainya.

Namun, secara umum bela diri lebih dianggap sebagai kegiatan fisik atau olahraga, bukan sebagai cabang seni.

Baca juga: Indra Penikmat Cabang Seni Musik adalah?

Nah itulah dia artikel tentang pertanyan "Dibawah ini yang bukan merupakan cabang-cabang seni adalah?" beserta jawaban dan penjelasan. Demikian artikel yang dapat kimtuck.com bagikan dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Dibawah ini yang bukan merupakan cabang-cabang seni adalah?"