Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter dan Sifat Zodiak Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah zodiak dalam rasi bintang yang disimbolkan Pembawa Air. Aquarius adalah manusia yang berpikir bebas dengan ultimatum mutlak. Dilahirkan untuk mempercayai Persaudaraan Antarmanusia. Simbol Aquarius adalah pembawa tempayan air yang tampan dan berkeliling.


Planet yang Mempengaruhi: Uranus

Uranus merupakan planet terdekat ke tujuh dengan Matahari (dalam sistem solar) di luar Bumi. Mengembara rata-rata 84 tahun untuk melewati duabelas tanda zodiak. Planet ini menunjukkan pengendalian bebas (kemampuan mengerjakan perubahan mendada). Dinyatakan sebagai planet maskulin yang mewakili tingkat kecerdasan, keterusterangan dari suatu kepribadian.

Elemen: Udara

Tanda-tanda udara menunjukkan reaksi insting untuk mendorong, menerangi sesuatu berdasarkan kecerdasan, memberikan respon "berawan". Karena udara adalah gas yang dingin dan merupakan elemen bertiup, maka mereka sering terbang tinggi untuk melihat apa saja dengan lensa.inteleknya yang cemerlang. Udara menyukai kata-kata, konsep dan ide-ide yang menggelisahkan dunia, muncul dengan hembusan bak pusaran.

Kualitas: Tetap, positif

Tanda-tanda yang tetap dimanifestasikan sebagai ketabahan, tak dapat digerakkan, sikap keras kepala seperti karang terjal yang terkurung tanah. Citra sebagai karang ini akan tetap dalam ingatan seorang Aquarius, sehingga mereka mengerti bagaimana masing-masing didemonstrasikan dengan cara-cara tertentu, dengan pendekatan yang tak dapat digerakkan.

Tanda-tanda ketetapan yang dominan mencantumkan bahwa iman dan kepercayaan diri mereka sangat kuat walaupun sedang menghadapi kejadian yang berlawanan dengan pendiriannya. Tanda positif menunjukkan pengekspresikan diri, ekstroversi dalam menyatakan kemauan dan kebutuhan.

Penggambaran (Visualisasi) Zodiak Aquarius

Orang Aquarius sangat idealis, bersemangat menyala-nyala. Mereka yakin bahwa semua rintangan mampu diatasi serta berambisi untuk menguasai dunia. Mimpi tersebut terkadang berkembang ke arah anarki dan ketidakpuasan.

Penampilan orang Aquarius sedikit eksentrik, tidak gemuk, jalannya lemah gemulai, superior yang simpatik. Mereka larut dalam pekerjaan yang sesuai dengan instingnya. Akal merupakan motivasi utamanya. Tidak tertarik pada masalah keuangan dan tidak pernah berkhotbah secara ortodoks atau konvensional.

Post a Comment for "Karakter dan Sifat Zodiak Aquarius (21 Januari - 18 Februari)"