Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Microsoft Office Word di Windows 10

Cara membuka MS Word di Windows 10 - Setelah sekian lama tidak mengupdate artikel tutorial di blog ini, yang terakhir kali saya membagikan tutorial mengenai cara menampilkan shortcut Microsoft Word di Windows 10. Nah, kali ini saya akan membagikan tutorial khususnya bagi pemula, yaitu cara membuka MS Word di Windows 10. Karena saya riset masih banyak yang mencari tutorial ini di, berikut tutorialnya.

Bagi orang yang sering berkecimpung di dunia pengetikan, pasti tidak asing dengan apa yang namanya Microsoft Word? Karena memang Microsoft Word atau sering disebut dengan MS Word adalah aplikasi yang paling populer dan paling bagus bila digunakan untuk mengolah kata. Terlebih lagi microsoft word merupakan software yang secara resmi dikembangkan oleh Microsoft sendiri, jadi bagi pengguna windows wajib menggunakan MS Word ini.

Tidak seperti saat kita menginstall MS Word sendiri, ketika kita membeli laptop atau PC yang di dalamnya sudah ada MS Word tentunya kita akan kesulitan dalam menemukannya, khususnya untuk Windows 10. Di Windows 10 mencari dan membuka MS Word bagi yang baru pertama kali mungkin kebingungan terutama letaknya. Berikut tutorial cara membuka Microsoft Word di Windows 10.

Cara Membuka Microsoft Word di Windows 10

1. Pertama pastikan Microsoft Word sudah terinstall di Laptop/PC Anda, baik itu MS Word 2003, 2007, 2010, 2013 atau 2016.

2. Kemudian klik ikon pencarian di pojok kiri bawa, lalu masukkan kata kunci "Microsoft Office Word" di kolom pencarian. Selanjutnya tinggal klik Microsoft Wordnya.


3. Jika sudah otomatis, MS Word akan terbuka dan siap digunakan.


Nah, mudah bukan bagaimana cara membuka Microsoft Word di Windows 10. Tutorial ini saya tujukan bagi pemula saja yang belum tahu bagaimana cara membuka MS Word terutama di Windows 10. Demikian artikel tutorial yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

1 comment for "Cara Membuka Microsoft Office Word di Windows 10"

Komentar anda akan di moderasi terlebih dahulu baru akan di publish.