Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Situs Terbaik Untuk Convert PDF ke Word

Situs terbaik untuk convert PDF ke Word - Menconvert file berformat PDF ke Word banyak dilakukan orang karena ingin mengubah format PDF ke Doc/Docx (Word) yang support Microsoft Word. Hal tersebut dilakukan karena sebagian orang cenderung lebih suka menggunakan software pengolah kata yang menghasilkan file Doc dibanding dengan PDF. Lihat saja pada aplikasi Microsoft Word, orang lebih suka menggunakan software aplikasi ini karena penggunaannya yang sudah tahu, berbeda dengan software pengolah kata PDF semisal adobe acrobar reader yang sangat jarang digunakan.

Selain itu mengubah file PDF ke Doc banyak dilakukan oleh penguna internet, pasalnya file atau tugas yang beredar di internet banyak yang berformat PDF dibanding dengan Doc/Docx. Selain itu beberapa format PDF tidak dapat diedit ulang, berbeda dengan file Word yang sangat mudah diedit ulang.

Nah jika Anda ingin mengubah file berformat PDF ke Word sebaiknya secara online, karena prosesnya yang mudah dan tanpa memerlukan apa yang namanya aplikasi. Berikut ini saya akan memberikan rekomendasi mengenai 5 Situs Convert PDF ke Word terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Silahkan simak dibawah ini.

1. Smallpdf.com


Situs pertama sebagai situs terbaik untuk convert PDF ke Word adalah smallpdf.com. Kenapa dikatakan terbaik, karena situs ini memberikan fitur untuk mempermudah pengunjung menconvert PDF ke Word. Hal tersebut bisa dilihat pada tampilanya yang sangat jelas menampilakan fitur convert. Plus smallpdf.com menyediakan fitur dropbox bila ingin menyimpan di situs penyimpanan Online dan Google Drive.


2. Pdf2doc.com


Situs selanjutnya yang juga terbaik dalam convert PDF ke Word adalah pdf2doc.com. Secara khusus situs ini dirancang untuk menconvert file PDF ke Word tapi kita juga bisa conver PDF ke format lain seperti format gambar, mengecilkan ukuran file PDF, combine PDF dan lain sebagainya.


3. Convertonlinefree.com


Rekomendasi situs convert PDF ke Word lainnya adalah Convertonlinefree.com. Situs ini dikatakan terbaik karena kemudahan penggunaannya. Dimana kita bisa convert file PDF ke Doc/Docx dengan sangat mudah, tingal pilih file dan convert file langsung jadi.


4. Freepdfconvert.com


Situs yang tidak kalah baiknya dengan beberapa situs diatas dalam Convert PDF ke Word adalah freepdfconvert.com. Jika mengunjungi situs ini, akan langsung terlihat fitur pilih file untuk menconvert PDF ke Word. Penggunaannya juga sangat mudah tinggal select, pilih file, upload dan download file. Atau bisa juga file yang sudah jadi disimpan ke akun Goole Drive.


5. Ilovepdf.com


Situs terbaik terakhir untuk convert PDF ke Word adalah ilovepdf.com. Situs ini cukup cepat dalam convert file PDF ke Word walaupun ukurannya yang besar. Sebagai penjelas file, situs ini akan menampilkan sedikit screenshot file PDF yang diupload sebelum di convert ke Word. Jika sudah file bisa disimpan di komputer atau di akun penyimpanan seperti Google Drive dan Dropbox.


Nah itulah rekomendasi 5 situs convrt online PDF ke Word terbaik, silahkan dipilih mana yang sekiranya terbaik menurut Anda. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "5 Situs Terbaik Untuk Convert PDF ke Word"